MENGOBATI GATAL PADA KULIT DENGAN HERBAL Tlpn. / Sms. : 087728448224 / 081215366621 Pin : denatur3

Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah

by agen de nature , at 14.12
Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah _ Kulit melindungi organ, tulang, dan otot-otot pada tubuh. Namun, kulit juga dapat mengalami infeksi. Berikut adalah beberapa penyakit atau infeksi yang menimbulkan bintik merah pada kulit dan bernanah.



Cacar air.

Penyakit yang sering kali menyerang anak-anak di bawah usia 10 tahun ini menimbulkan ruam atau bintik merah pada kulit yang disertai rasa gatal dan munculnya cairan atau nanah. Penyakit yang disebabkan oleh virus varisela zoster ini sangat mudah menular. Penyebab Kulit Nanahan Saat Luka Karena Digaruk Mulai dari terkena bersin, batuk, berbagi makanan dan minuman yang sama dengan penderita, hingga tersentuh cairan nanah cacar. Orang dewasa juga bisa terkena cacar, terutama mereka yang belum pernah mengalaminya ketika kecil. Di Eropa, “musim cacar” biasanya terjadi antara bulan Maret dan Mei. Di Indonesia bisa terjadi kapan saja tapi umumnya usia penderita lebih tua di Asia Tenggara dibanding penderita di negara bermusim dingin.

Jerawat

Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah _ Sebagian besar orang pasti pernah berjerawat, entah itu di wajah, punggung, atau dada. Jerawat ringan bisa berupa bintik-bintik hitam atau putih, sedangkan yang parah dapat menimbulkan bintik merah meradang berisi nanah yang tahan lama dan menyebabkan jaringan parut. Ada tiga obat yang terbukti bisa menyembuhkan jerawat, yaitu benzoyl peroxide, golongan retinoid, dan antibiotik. Namun, dianjurkan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu jika ingin mengatasi jerawat.

Dermatitis

Dermatitis adalah peradangan kulit yang ditandai oleh kulit merah, kering, dan gatal bagi sebagian orang. Jika serius, dermatitis dapat mengakibatkan kerak atau luka melepuh yang berisi cairan. Kondisi umum yang tidak menular dan biasanya tidak mengancam jiwa ini dapat disebabkan oleh bakteri, variasi gen, disfungsi sistem kekebalan tubuh, kontak langsung dengan salah satu penyebab iritasi, atau jamur.

Kudis

Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah _ Kudis disebabkan oleh hewan tungau kecil yang tinggal di dalam kulit. Akibatnya kulit terasa sangat gatal (terutama pada malam hari) dan mucul ruam dengan lepuh kecil atau luka. Kudis sebaiknya diobati agar tungau dan telurnya mati. Bintik Merah Jika Digaruk Jadi Hitam Prurigo Jika tidak, tungau akan terus bereproduksi di bawah kulit dan menyebabkan lebih banyak luka dan gatal-gatal. Selain itu, tungau kudis dapat menyebar melalui kontak langsung dengan penderita, tidur di ranjang yang sama, atau berbagi handuk, pakaian, dan barang pribadi lainnya.

Carbuncle

Carbuncle sering kali disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus  yang tinggal di permukaan kulit, tenggorokan, dan saluran hidung. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi atau bisul merah menyakitkan serta bernanah yang terhubung satu sama lain di bawah kulit. Carbuncle biasanya terjadi pada daerah tubuh yang berbulu, tapi juga bisa berkembang di bokong, paha, selangkangan, dan ketiak. Carbuncle cenderung menjangkiti pria setengah baya atau lebih tua yang kesehatannya memburuk atau memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Folikulitis

Folukulitis adalah radang pada kantung (folikel) rambut yang disebabkan oleh bakteri atau jamur. Folikulitis biasanya terlihat seperti jerawat merah dengan rambut di tengahnya. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa gatal atau terbakar, dan mungkin berisi nanah atau darah. Anda berisiko menderita bintik merah pada kulit jika memakai pakaian ketat, bercukur, kantung rambut tertutup oleh keringat, berendam dalam hot tub (bak air panas) yang tidak dijaga kebersihannya, dan lain-lain. Folikulitus ringan biasanya sembuh dengan sendirinya dalam dua minggu, namun, dianjurkan untuk menemui dokter jika radang tidak membaik atau bertambah parah.

Furunkulosis

Furunkulosis adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri dan membentuk benjolan bernanah dan menyakitkan, disebut furunkel. Furunkel biasanya ditandai dengan benjolan merah kecil di area kulit yang berbulu, terutama lokasi yang memungkinkan terjadi gesekan atau muncul keringat. Misalnya di bawah kulit leher, wajah, ketiak, paha, bokong, dan sekitar anus.

Herpes Zoster atau Cacar api

Cacar api atau shingles atau disebut juga herpes zoster adalah ruam kulit menyakitkan dan bernanah di salah satu sisi wajah atau tubuh. Kondisi ini disebabkan oleh virus zoster. Orang dewasa, orang dengan sistem kekebalan tubuhnya lemah karena cedera, stres, dan obat-obatan tertentu, berisiko terkena penyakit ini. Cacar api dapat berlangsung sekitar 14-30 hari. Herpes zoster tidak dapat diobati, tapi ada pengobatan yang bisa meringankan gejalanya sampai kondisi sembuh. Herpes zoster bisa menular pada orang yang belum pernah mengalami cacar air atau tidak diberi vaksin cacar, walau peluangnya kecil.

Impetigo

Impetigo adalah infeksi kulit yang sangat menular, terutama memengaruhi bayi dan anak. Kondisi ini disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus. Impetigo menyebabkan luka lecet atau bintik merah pada pada kulit wajah yang muncul terutama di sekitar hidung dan mulut. Jika luka meletus, akan keluar cairan berwarna kuning. Impetigo bisa sembuh dengan sendirinya tanpa perawatan, tetapi disarankan untuk diobati karena dapat mengurangi durasi penyakit dan menurunkan risiko infeksi tersebar ke orang lain.

Boils

Boils adalah infeksi kulit dalam folikel rambut atau kelenjar minyak yang ditandai dengan kulit berubah warna menjadi merah di daerah yang terinfeksi, dan munculnya benjolan lunak. Atau biasa disebut abses kulit. Setelah 4-7 hari, benjolan mulai berubah menjadi putih dan nanah terbentuk di bawah kulit yang terinfeksi oleh bakteri staphylococcal. Boils lebih sering terjadi pada remaja dan orang dewasa muda, terutama pada laki-laki, yang menjalani hidup dalam kondisi tidak higienis.

Selulitis

Selulitis adalah infeksi pada kulit dan jaringan lunak di bawahnya akibat bakteri. Selulitis dapat menyebabkan kulit bengkak, memerah, terasa panas, dan bernanah. Penyakit ini paling sering terjadi di kaki, namun tidak menutup kemungkinan tumbuh di bagian tubuh manapun. Selulitis dianjurkan untuk diobati karena jika tidak, infeksi dapat menyebar dengan cepat dan mengancam jiwa.

Penyakit dengan bintik merah pada kulit hingga menimbulkan nanah ini memang kebanyakan dapat sembuh dengan sendirinya, namun disarankan untuk segera pergi ke dokter agar penyakit bisa disembuhkan lebih cepat dan tidak berkembang atau menyebar ke orang lain. Sumber Artikel : http://www.alodokter.com/penyakit-ini-menimbulkan-bintik-merah-pada-kulit-dan-bernanah

Gejala atau Tanda Penyakit Gatal Bernanah :

  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.

Apa Penyebab Timbulnya Gatal Bernanah?

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Gatal Bernanah

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Gatal Bernanah

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

PERHATIAN :

  1. Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda.
  2. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit Gatal Bernanah agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.
  3. Kami jual obat herbal untuk membantu mengatasi penyakit gatal pada kulit dan berair

Harga 1 Paket 

Hanya Rp. 295.000,- 

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep de Nature) 

Telp. / sms. 081215366621 atau  087728448224

pin BBM by Request




Anjuran Pengobatan :

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

  1. Untuk kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.
  2. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman

Format Pemesanan :

  1. Nama Lengkap :
  2. Alamat Lengkap beserta kode Pos :
  3. Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer :
  4. Nama Obat yg di pesan :
  5. No.Hp. anda. :
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp. / sms. 081215366621 atau  WA 087728448224 pin : BBm By Request

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya

Telp. atau SMS  081215366621 atau WA 087728448224

pin : BBm By Request


Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya

 

BRI: 679101002594539
Nama : Awan Ukaya

BCA: 4330170552
Nama : Awan Ukaya

BNI: 0192099611
Nama : Awan Ukaya

MANDIRI: 1390010125510
Nama : Awan Ukaya

Biaya Ongkos Kirim :

  1. Pulau Jawa = Rp. 25.000,
  2. Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,
  3. Papua dan Irian Jaya = Rp. 100.000,
  4. Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah
About
Apa Obat Untuk Gatal Gatal Disertai Benjolan Bernanah - written by agen de nature , published at 14.12, categorized as Obat Eksim
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 DOKTER KULIT by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger